Rabu, 10 Juni 2009

dari "SMS Center" KPPN Manado



Menjelang satu bulan di lontarkan.. telah banyak hal yang bisa disarikan dari sekian SMS yang masuk ke redaksi kami. Apakah itu sekedar say hello, diskusi, atau hal-hal umum yang mungkin "agak tidak enak" untu disampaikan secara face to face.

Dan dari semua yang masuk, dapat kami berikan pengelompokan pertanyan dan jawaban yang semoga bisa juga bermanfaat bagi semua:

Pertanyaan tentang fasilitas G-talk : adalah fasilitas konsultasi / pengiriman data / rekon melalui chat atau semacam SMS dengan melalui komputer, dimana untuk bisa memanfaatkannya satker/bendahara/orang pribadi musti memiliki alamat akun / email di google, jadi membuat email di google. Selanjutnya menginstal software G-talk ke komputer yang bisa didapat di petugas kami (gratis).

Pertanyaan tentang aplikasi: untuk kendala-kendala kecil aplikasi, kami senantiasa berusaha untuk memberikan layanan jawaban terbaik kami, namun bilamana dirasa kurang memuaskan silahkan datang langsung ke petugas kami.

Pengiriman data: kami mohon maaf, dalam hal pengiriman file data kami anjurkan untuk memanfaatkan alamat email kami, atau fasilitas G-talk kami, karena fasilitas kami yang berupa "SMS center" maupun "hubungi kami" di web ini tidak bisa mengirim file data secara penuh.

Tentang gaji ke -13 : sudah banyak pertanyaan yang masuk ke kami tentang pelaksanaan pembayaran gaji ke-13 ini, namun kami mohon maaf karena sampai saat ini kami juga masih menunggu Edaran tentang Petunjuk teknis pelaksanaannya, jadi kami mohon maaf kalau selama ini belum bisa memberikan jawaban secara pasti. Namun akan kami sampaikan secepatnya, bilamana sudah ada Edaran yang kami terima.

Pada akhirnya kami ucapkan terima yang sebesar-besarnya, semoga semua fasilitas kemudahan ini semakin bisa meningkatkan pelayanan dan kinerja kita..



salam dari kami.

HUBUNGI KAMI dengan EMAIL


Your Name
Alamat Imail Anda
Subject
pesan
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]